Survey Stakeholder Perception PT SUPERINTENDING COMPANY OF INDONESIA (PT SUCOFINDO)

Yth. Bapak/Ibu, PT SUPERINTENDING COMPANY OF INDONESIA (PT SUCOFINDO) mengadakan survey stakeholder perception.Survey ini ditujukan dalam rangka mengetahui persepsi stakeholder terhadap PT SUPERINTENDING COMPANY OF INDONESIA.Hasil akhir survey ini digunakan sebagai upaya untuk melakukan perbaikan berkelanjutan (Continuous Improvement) berdasarkan masukan dari stakeholders terkait dengan perubahan kondisi lingkungan dan tantangan yang dihadapi oleh PT SUPERINTENDING COMPANY OF INDONESIA (PT SUCOFINDO). Mohon…


PEMBERITAHUAN PERUBAHAN NAMA NPWP PT. SUPERINTENDING COMPANY OF INDONESIA

Berdasarkan Surat Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko No. 0796/DIRKMR-IV/KAK/2022 perihal Pemberitahuan Perubahan Nama NPWP, sebagaimana terlampir, bersama ini kami sampaikan bahwa untuk kelancaran proses administrasi pelaksanaan transaksi pengadaan, maka dokumen kontrak, kuitansi/ invoice, faktur pajak dan dokumen-dokumen lainnya per tanggal 20 Juni 2022 untuk mencantumkan nama perusahaan yaitu "PT. SUPERINTENDING COMPANY OF INDONESIA". Sebagai informasi perikatan /kontrak yang sudah ada…


SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1443 H

Kami segenap Dewan Komisaris dan Jajaran Direksi PT SUCOFINDO mengucapkan " Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H " Minal a'idin wal faizin, Mohon maaf lahir dan bathin, Taqobbalallohu minna wa minkum taqobbal ya karim, Kullu amin wa antum bi khoir.


PENGUMUMAN LELANG TERBUKA PENGADAAN PEKERJAAN PEMBANGUNAN GEDUNG KANTOR DAN LABORATORIUM PT SUCOFINDO CABANG PONTIANAK NOMOR : 0837/ UMU-IV/P/2022

PENGADAAN PEKERJAAN PEMBANGUNAN GEDUNG KANTOR DAN LABORATORIUM PT SUCOFINDO CABANG PONTIANAK NOMOR : 0837/ UMU-IV/P/2022. LOKASI JL. SOEKARNO HATTA KM 12.5 DESA ARANG LIMBUNG KEC. SUNGAI RAYA KAB. KUBU RAYA, KALIMANTAN BARAT. Pendaftaran lelang dan penyerahan dokumen administrasi 1. File dokumen administrasi (soft copy) dikirim via email dengan alamat : panlengPTK@sucofindo.co.id tanggal 07 s.d 11 April 2022 2. File dokumen…